Sukses

Takut Dosa Shinta Bachir Nikah Siri

Shinta Bachir akhirnya buka-bukaan mengenai status pernikahannya dengan sang suami yang berbeda usia 19 tahun lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir akhirnya buka-bukaan mengenai status pernikahannya dengan sang suami. Artis 29 tahun itu mengaku sudah menikah resmi pada 24 Desember 2014 silam dengan pria yang berusia 19 tahun lebih tua darinya.

"Awalnya kenal 2008 (pacaran) sampai putus 2009. Saya sempat menikah, lalu kita lost contact. Ketemu lagi 2012, jadi teman doang. Gara-gara video (ganti baju), saya akhirnya curhat sama dia, kita nyambung dan dia ajak nikah," kata Shinta Bachir di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Pernikahan Shinta dan pria yang masih dirahasiakan namanya itu dilakukan secara siri. Kala itu, Shinta berdalih takut melakukan dosa, makanya ia memutuskan untuk menikah siri secara agama. Baru setahun kemudian, ia meresmikannya secara agama dan negara.

Shinta Bachir. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saya sempat nikah siri, karena nggak mau (menanggung) dosa. Itu (nikah siri) selama setahun sejak 25 Desember 2013," ungkapnya.

Shinta Bachir (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Namun sayang, bintang film Mati Muda di Pelukan Janda ini masih enggan menyebutkan identitas suaminya tersebut. "Suami saya orang biasa. Dia orang baik yang bisa membawa saya ke arah lebih baik. Bukan pengusaha, tapi pegawai biasa. Cuma ya teman-temannya pengusaha. Kami beda usia 19 tahun," tandas Shinta Bachir. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini