Sukses

Vicky Prasetyo Mesra (Lagi) dengan Wanita Seksi

Vicky Prasetyo kembali menjadi sensasi karena kedapatan dekat dengan seorang wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo senang menjadi sensai kerana tingkah lakunya yang gemar dekat dengan wanita cantik. Vicky Prasetyo kembali kedapatan dekat dengan seorang wanita cantik yang belum diketahui namanya.

Pose mesra  Vicky Prasetyo ini terlihat dari foto-foto mesranya yang beredar di internet. Vicky nampak serasi dengan wanita muda tersebut.

Vicky Prasetyo dengan wanita seksi


Apakah wanita ini adalah salah satu dari sekian banyak wanita-wanita yang hanya datang silih berganti saja?  Saat coba dikonfirmasi, Vicky enggan bercerita panjang lebar. Dirinya hanya menjawab dengan gaya bahasa Vickynisasi yang melambungkan namanya itu.

"Wanita ini adalah seruan alam yang menyatakan bahwa harmonisasi cinta kontroversi hati yang sedang terjadi. Kita lihat saja nanti, yang jelas ia adalah wanita yang sedang dekat dengan saya, dan dia baik," kata Vicky saat dihubungi via telpon, Senin (8/6/2014).

Vicky Prasetyo


Vicky pertama kali dikenal saat dirinya bertunangan dengan Zaskia Gotik. Pertunangan gagal karena Vicky ditangkap karena kasus penipuan.

Sebelum dengan Zaskia, Vicky memang sempat dikabarkan berhubungan dengan pedangdut Deasy Kitaro, Ade Nurul, Camel Petir, Rama Nuraini, Angelina, dan terakhir, wanita bule asal Prancis bernama Corien.

Vicky Prasetyo dengan wanita seksi


Vicky bahkan sempat diberitakan melakukan prewedding dengan penyanyi bernama Ratu Meta. Namun hubungan keduanya gagal di tengah jalan.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.