Sukses

Cynthiara Alona: Saya Menyesal Kenal Vicky Prasetyo

Saat ini Cynthiara Alona sedang berseteru dengan ibunda mantan pacar Zaskia Gotik itu.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona mengungkapkan rasa penyesalannya pernah mengenal Vicky Prasetyo dan keluarganya. Apalagi, saat ini Cynthiara Alona sedang berseteru dengan ibunda mantan pacar Zaskia Gotik itu.

"Saya menyesal yang namanya kenal Hendriyanto alias Vicky Prasetyo," ucap Cynthiara Alona saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Chyntiara Alona


Diakui bintang film 'Paku Kuntilanak' itu, dirinya pernah dilarang oleh sang ibunda untuk berteman dengan Vicky Prasetyo. Karena kasihan, Cynthiara Alona tak mengindahkan larangan sang ibunda.

Sampai akhirnya perseteruan yang sedang dialaminya dengan Emma Fauziah menyeret nama sang ibunda, Cynthira Alona baru tersadar dan dihinggapi rasa penyesalan yang begitu dalam.

Cynthiara Alona


"Justru itu, mama saya nggak merelakan saya berteman dengan penipu kelas kakap seperti dia (Vicky Prasetyo). Tapi awalnya saya kasihan, saya pengin ngebantu awalnya," tutup Cynthiara Alona.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini