Sukses

Aliando Sebar Cuplikan Videoklip Bareng Nikita Willy-Teuku Rasya

Aliando memperlihatkan cuplikan videoklip project The Freaks bersama Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremy. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Aliando kini menjadi salah satu artis muda Indonesia yang mulai diperhitungkan di industri hiburan. Nama Aliando melejit berkat perannya sebagai Digo di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Ia pun melebarkan sayapnya sebagai penyanyi.

Tak tanggung-tanggung, Aliando membuat proyek musik bersama Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremy. Mereka tergabung di The Freaks yang merupakan besutan Agnez Mo. Cuplikan videoklip dari single pertama mereka pun mulai disebar.

Aliando Syarief. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Hal ini terlihat lewat akun Instagram pribadi Aliando, Senin (8/6/2015). Cowok berusia 18 tahun itu memamerkan cuplikan videoklipnya berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika. Di video berdurasi singkat tersebut tampak personel The Freaks berpenampilan nuansa hitam dan putih.

"Single pertama dari The Freaks. Album kompilasi, Jatuh Cinta Tak Ada Logika videoklip bakal tayang perdana 10 Juni pukul 10 AM," kata Aliando.

 

 

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on


Di ujung videoklip terdapat Agnez Mo yang turut meramaikan dengan gaya berpakaian khasnya. Single pertama `The Freaks` ini sudah beredar di radio-radio di Indonesia. Lagu `The Freaks` pertama kali diperdengarkan versi lengkap 11 Mei 2015.

Project kerjasama Aliando, Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rasya ini mulai tercium publik sejak foto mereka sedang latihan bersama Agnez Mo ramai di media sosial. Meski telah diperbincangkan, `The Freaks` belum berbicara detail soal kolaborasi para bintang muda Indonesia tersebut.

foto: twitter.com/calvinjeremy

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.