Sukses

Diizinkan Nikah, Bella Shofie Puji Istri Pertama Suryono

Bella Shofie memuji istri pertama Suryono, Rhidowati sebagai istri yang baik karena mengizinkannya menikah dengan pengusaha Papua tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie mengaku sudah mendapat izin dari istri pertama Suryono, Ridhowati saat menikah dengan pengusaha asal Papua tersebut pada 10 Mei lalu. Menurut Bella, berkat izin Ridhowati lah dirinya mau menikah dengan Suryono.

"Dia (Ridhowati, istri tua Suryono) mengizinkan (menikah). Kalau dia nggak mengizinkan aku juga nggak mau dari awal," kata Bella Sophie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/6/2015).

Karena sikap ikhlas Ridhowati itulah kemudian Bella Shofie memujinya. Bella mengatakan, dengan mau berbagi suami, istri pertama Suryono memiliki hati yang sangat baik dan mulia.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Istrinya berhati mulia, dia mengizinkan saya menikah dengan Suryono," kata Bella Shofie, yang dikenal setelah menjadi pacar settingan Adjie Pangestu.

Meski Bella mengaku mendapat izin dari istri pertama Suryono, namun masyarakat tidak langsung percaya dengan pernyataan Bella Shofie. Sebab selama ini, Bella dikenal sebagai artis yang hobi berbohong demi mencapai popularitas.

Salah satu keganjilan dalam pernikahan Bella Shofie adalah, identitas sang suami berbeda dengan identitas yang ia akui saat mendaftar pernikahan. Saat mendaftar nikah, Suryono mengaku masih bujangan. Namun soal itu, Bella punya jawaban sendiri.

"Sebenarnya yang kemarin bukan sandiwara, karena banyaknya tayangan yang memberitakan tentang saya, ya jadinya begitu deh (dianggap setingan)," kata Bella.

Bella Shofie kemudian bicara mengenai sang suami. Menurut Bella, Suryono bukanlah tipe pria yang romantis. "Nggak romantis malah, tapi dia pengertian dan baik," puji Bella. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini