Sukses

EXO Terus Bersinar di Dunia Hiburan dengan Love Me Right

EXO kembali sukses dengan karya terbarunya Love Me Right di Korea Selatan dan beberapa negara di Asia [Foto: mykpophuntress]

Liputan6.com, Seoul: EXO boleh saja ditinggalkan satu demi satu personelnya, namun boy band asuhan SM Entertainment itu tetap berdiri kokoh. Di tahun 2014, Kris dan Luhan hengkang dengan melayangkan gugatan kepada agensinya.

Giliran Tao menyusul dua rekannya. Tao awalnya vakum dari kegiatan bersama EXO karena mengalami cedera. Tapi, kini Tao bersama Luhan dan Kris eksis di dunia hiburan Tiongkok.

EXO yang kini berjumlah sembilan orang baru saja menelurkan karya terbaru EXODUS beserta edisi tambahan Love Me Right. Hebatnya, karya tersebut terjual 1,2 juta keping.

Dengan single Love Me Right, EXO juga merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hingga Tiongkok. Menurut laporan, Love Me Right menempati posisi teratas, diwartakan Star Daily, Selasa (9/6/2015).

8

Rupanya tak hanya single Love Me Right saja, dua lagu baru milik EXO yaitu EXO, 2014, dan Tender Love juga ada di deretan 10 besar di Korea dan Tiongkok. Hal itu menunjukkan popularitas EXO yang masih belum tergoyahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.