Sukses

Seo In Guk Mulai Tampil Mesra dengan Jang Nara

Seo In Guk dikabarkan mulai berani memeluk mesra Jang Nara. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Aktor ternama Korea Selatan Seo In Guk mulai terlihat tampil mesra dengan artis cantik Jang Nara. Di gambar, Seo In Guk dengan tatapan tajamnya dan senyum lembutnya menatap ke arah kamera.

Jang Nara terlihat bergelayut manja. Dengan mencengkram pakaian yang dikenakan Seo In Guk, Jang Nara seolah tak mau lepas dari sang aktor. Sementara, tangan Seo In Guk terlihat sangat protektif terhadap Jang Nara.

Rupanya, keduanya tampil di drama terbaru I Remember You. Jang Nara beradu akting dengan Seo In Guk sebagai pasangan yang terlibat kisah romantis. Seo In Guk dan Jang Nara telah selesai melakukan pembacaan naskah bersama-sama.

Di gambar tertulis, "cinta lebih penting daripada pencarian fakta?" Selain itu, "investigasi lebih penting daripada cinta?!" Dua kalimat itu menggambarkan tema drama terbaru Seo In Guk dan Jang Nara, dilansir dari The Korea Star Daily, Selasa (9/6/2015).

Jang Nara

Seo In Guk berperan sebagai Lee Hyun, seorang investigator yang bertugas menemukan penjahat. Sementara, Jang Nara menjadi detektif Cha Ji An. Keduanya akan memiliki cerita romantis yang berbalut penuh dengan bahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini