Sukses

Cerita G-Dragon Big Bang Jatuh Hati dengan Semua Hal Indah

G-Dragon mengungkapkan dirinya tak kuat saat melihat semua hal yang indah dan cantik.

Liputan6.com, Seoul: G-Dragon adalah personel Big Bang yang juga terkebal sebagai pengarang lagu. Beberapa lagu yang dinyanyikan Big Bang atau personelnya merupakan hasil karya G-Dragon, termasuk Fantastic Baby dan Crooked.

G-Dragon juga rupanya seorang seniman. Secara perdana, G-Dragon menampilkan hasil kreasinya yang dipamerkan di Seoul Museum of Art di Seoul, Korea Selatan. Dalam pameran bertajuk PEACEMINUSONE: Beyond the Stage, G-Dragon bersyukur mendapatkan kesempatan hasil seninya berupa patung atau karya abstrak.

Menurut G-Dragon, dirinya senang dengan smeua hal yang indah, baik itu pakaian, wanita itu kesenian. Namun G-Dragon mengakui dirinya masih harus mengasah kemampuannya di bidang seni.

"Saya senang jika orang lain menikmati karya saya. Mereka datang ke sini sebagai bentuk `selamat datang ke dunia seni` dan melihat-lihat hasil kreasi," ujar G-Dragon memulai ceritanya, dilansir dari situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--Selasa (9/6/2015).

"Jujur saja, masih banyak yang harus saya pelajari dari dunia seni. Saya senang dengan semua hal yang indah, pakaian, wanita dan musik. Saya jatuh hati dengan apapun yang cantik. Semua pameran ini dimulai dari hal yang indah itu."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.