Sukses

Zayn Malik Dicibir Saat Konser, Ini Komentar One Direction

One Direction akhirnya angkat suara perihal insiden kecil yang terjadi pada Zayn Malik di konser mereka.

Liputan6.com, London, Inggris Rangkaian cemoohan yang menimpa Zayn Malik di salah satu konser terbaru One Direction memang cukup mengejutkan.

Pasalnya, meski memutuskan hengkang pada akhir Februari 2015 lalu, Zayn adalah salah satu personel yang fansnya terbilang sangat banyak.

Zayn Malik

Alhasil, sewaktu ditanyakan kepada para personel One Direction perihal insiden tersebut, mereka pun mengaku kaget. Louis Tomlinson bahkan mengaku baru mendengar insiden tersebut.

"Benarkah? kami malah baru mendengarnya sekarang," ungkap Louis seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin (8/6/2015). "Y,a kalau boleh jujur, aku yakin kalau berita itu tak benar," timpal Liam menambahkan.

One Direction (Instagram.com)

Seperti diketahui, insiden ini bermula saat wajah Zayn Malik tiba-tiba muncul di salah satu video di konser One Direction beberapa waktu lalu. Masih merasa sakit hati dengan keputusan Zayn untuk meninggalkan band, sejumlah penggemar langsung meneriakinya.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan tepuk tangan meriah yang muncul saat wajah para personel One Direction lainnya ditampilkan.

Rencananya, setelah menyelesaikan liburan mereka, One Direction akan melanjutkan langkah dengan membuat album kelima dan menemui para fans di seluruh dunia. Sementara Zayn Malik, menurut partner barunya, Naughty Boy, juga bakal meluncurkan single perdananya dalam waktu dekat ini.

(Feb/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini