Sukses

3 Aturan Wajib Imagine Dragons Saat Tur Panjang

Imagine Dragons punya 3 aturan wajib saat melakukan tur panjang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kesuksesan album kedua Imagine Dragons, Smoke + Mirrors sudah pasti berbanding lurus dengan jadwal tur mereka.

Menghadapi jadwal tur yang membentang panjang, band yang dimotori Dan Reynolds (vokal), Daniel Wayne Simon (gitar), Ben McKee (bass), serta Daniel Platzman (drum) tersebut pun membuat tiga ritual atau aturan yang tak boleh diabaikan.

Aturan itu dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan saat keempatnya berada jauh dari rumah. Apa saja ya kira-kira?

"Yang pertama adalah minum air putih sebanyak mungkin. Lalu yang kedua, bawalah deodorant. Kalau perlu beli dua untuk berjaga-jaga," terang Reynolds ketika diwawancarai Radio.com, belum lama ini.

Sementara yang ketiga, diungkapkan McKee, adalah menjaga hubungan antar personel. Aturan ketiga ini tak kalah penting dengan dua aturan sebelumnya.

"Kalau kau mengalami sebuah perselisihan dengan teman satu band, segera selesaikan saat itu juga, jangan disimpan karena itu akan sangat membahayakan," pungkas McKee.

Imagine Dragons

Imagine Dragon merupakan band kebanggaan Nevada, Amerika Serikat.

Album pertama mereka, Night Vision, rilis tahun 2012 dan terbilang cukup sukses. Night Vision terjual sebanyak dua juta copy di Amerika Serikat. Album tersebut juga mengantarkan Imagine Dragon meraih satu Grammy untuk Best Rock Performance pada Januari 2014 lalu.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini