Sukses

Kandungan Bermasalah, Kim Kardashian Butuh Banyak Nutrisi

Kim Kardashian membutuhkan nutrisi lebih banyak di kehamilan keduanya ketimbang saat hamil anak pertamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian kini sedang mengandung anak keduanya. Trimester pertama kehamilannya kali ini dirasa lebih berat ketimbang saat Kim Kardashian hamil anak pertamanya, North West.

Kandungan Kim Kardashian pun tampak sedikit bermasalah. Dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (9/6/2015), istri Kanye West ini butuh banyak nutrisi agar tak cepat merasa kelelahan. Makanan yang dikonsumsinya pun harus sesuai dengan kebutuhan nutrisinya.

People.com

"Ini benar-benar sangat berbeda dari kehamilanku yang pertama. Tetapi aku merasa bersyukur bisa hamil lagi ketika kami berpikir sudah tidak bisa lagi terjadi padaku dan Kanye West, jadi aku tidak peduli sebesar apa sakitnya aku," ungkap Kim Kardashian.

Bentuk tubuh Kim Kardashian saat hamil anak pertamanya, North West. (foto: top10for.com)

Seorang sumber terdekat Kim menjelaskan ibunda North West itu harus memenuhi mematuhi dua hal. Bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut diwajibkan banyak minum air putih dan mengurangi mengkonsumsi sodium. Hampir setiap hari, Kim Kardashian merasa mual dan lelah berlebihan terus-menerus.

guardianlv.com

Perjuangan Kim Kardashian untuk hamil memang begitu keras. Ia sampai harus menjalani tiga kali operasi untuk memperbaiki lapisan dinding rahimnya yang rusak. Menggunakan bantuan vitro fertilization, Kim Kardashian akhirnya bisa hamil lagi. (Fir/Feb)

Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini