Sukses

Miley Cyrus Bugil Bareng Babi Peliharaan

Penyanyi Miley Cyrus tak segan-segan bugil bareng babi kesayangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi kontroversial Miley Cyrus kembali membuat publik terhenyak. Kali ini, seperti dikutip dari laman Digital Spy, Selasa (9/6/2015), pemeran Hannah Montana tersebut melakoni sejumlah pemotretan untuk majalah Paper.

Yang menarik, alih-alih tampil seksi layaknya Kim Kardashian, Miley justru telanjang dan berlumur lumpur bareng babi peliharaannya, Bubba Sue. Keduanya pun tampak bahagia dalam arahan Paola Kudacki selaku sang fotografer.

Miley Cyrus (Source: Digitalspy.co.uk)

Rencananya, di edisi tersebut, Miley bakal bercerita banyak soal yayasan miliknya, The Happy Hippie Foundation yang ditujukan membantu komunitas LGBT (Lesbian, Bisexual, Gay, Transgender) dan tunawisma.

Selain itu, dia juga akan bercerita tentang hewan-hewan peliharaannya, mulai dari Bubba Sue, hingga anjing kesayangannya, Floyd. yang mati pada pertengahan tahun lalu ketika Miley tengah melakukan tur panjang.

Miley Cyrus  merupakan aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat. Sempat menjadi anak kesayangan Disney lewat perannya sebagai Hannah Montana, Miley yang hingga tahun 2012 sudah bermain dalam lima film dan menelurkan tiga album, nekat mengubah image dan menjadi pembicaraan di mana-mana.

Album terakhir Miley Cyrus, Bangerz, sempat merajai Billboard 200 dan terjual lebih dari 2,3 juta kopi di seluruh dunia.(Feb/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini