Sukses

Kaki Diamputasi, Penggemar Ini Gagal Nonton One Direction

Leah Washington berencana melihat konser One Direction di Stadion Wembley, Sabtu (6/6/2015) tapi sebuah peristiwa tragis telah menimpanya.

Liputan6.com, London Seorang remaja, yang juga salah satu penggemar berat One Direction harus rela tak bisa melihat penampilan band idolanya manggung lantaran dirinya dirawat di rumah sakit. Padahal, Leah Washington sebelumnya sudah bersiap diri untuk bertemu keempat cowok ganteng tersebut.

Leah Washington berencana melihat band favoritnya konser di Stadion Wembley, Sabtu (6/6/2015) tapi sebuah peristiwa tragis telah menimpanya, Selasa (2/6/2015).

Leah Washington, salah satu penggemar One Direction yang kakinya harus diamputasi

Dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (9/6/2015), Leah adalah satu dari pengunjung Alton Towers yang menjadi korban kecelekaan rollercoaster. Kecelakaan itu mengakibatkan kakinya harus diamputasi. Namun, ia memiliki teman-teman yang baik untuk meminta Harry Styles cs mengunjunginya di rumah sakit.

Sara Stuart yang memposting kabar Leah melalui Twitter, dan mengatakan, "Pernah mengunjungi teman dekat Leah Washington yang terlibat kecelakaan Smiler di Alton Towers yang mengakibatkan dirinya mengalami kakinya diamputasi."

Leah Washington Ingin Personel One Direction menjenguknya di rumah sakit

"Dia adalah penggemar berat One Direction, dan sudah memiliki tiket untuk nonton mereka di acara Summertime Ball namun jelas tidak dapat hadir," lanjutnya.

Ditambahkan Sara, "Sebagaimana Directioner akan mengerti ini adalah masalah besar untuknya, dan dia sangat marah. Dia ingin melihat One Direction, dan di kamar rumah sakit penuh dengan poster mereka."

Rollercoster ini yang mengakibatkan kaki Leah Washington, penggemar One Direction diamputasi

Sara tak habis-habisnya berkampanye agar One Direction mengetahui kondisi penggemarnya, dan tergerak hatinya untuk menjenguknya. "Terima kasih untuk semua dukungan Anda."(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.