Sukses

Apa Jenis Kelamin Anak Shinta Bachir?

Shinta Bachir senang lantaran kandungannya sudah berusia enam bulan. Ia tak sabar untuk menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Harapan Shinta Bachir untuk memiliki anak akhirnya terjawab. Kini bintang film Pulau Hantu 3 ini sedang mengandung enam bulan. Perubahan pun terlihat pada fisik Shinta yang makin gemuk.

Ditambah lagi, perutnya semakin membesar. Kurang dari tiga bulan lagi, ia melahirkan. Perasaan bahagia pun terpancar dari wajah Shinta Bachir. Ia mengaku senang bakal menjadi seorang ibu.

Shinta Bachir. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Ini sudah enam bulan sekarang. Jadi calon ibu itu bahagia banget. Aku senang," kata Shinta Bachir di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Beberapa waktu lalu, Shinta bersama suami kedapatan tengah memeriksakan kandungannya di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan. Hal itu pun tak dibantah Shinta. Ia memang sedang rutin memeriksakan kondisi si jabang bayi agar selalu sehat.

"Iya waktu itu sama suami (di rumah sakit). Kondisi saya hamil, nggak bisa bagun dari tempat tidur. Jadi ditemani suami," tuturnya.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

Namun sayang, saat ditanyakan apakah jenis kelamin anaknya, Shinta menjawab. "Ya, pokoknya doakan saja ya supaya sehat terus, aamiin," tutup Shinta Bachir. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini