Sukses

Marshanda Dekat dengan Egi John, Ben Kasyafani Seru Bareng Sienna

Ben Kasyafani tampak asyik menghabiskan waktu bersama putri kecilnya, Sienna.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Egi John belakangan diketahui menjalin hubungan. Kemesraan mereka terlihat di media sosial. Egi John pun telah membenarkan dirinya berpacaran dengan Marshanda.

Di tengah ramainya perbincangan tentang hubungan baru Marshanda, mantan suaminya, Ben Kasyafani justru belum terlihat memiliki gandengan. Ben Kasyafani memilih menghabiskan waktunya bersama putri kecilnya, Sienna. Hal ini tampak di akun Instagram Ben, Senin (8/6/2015).

Baca juga: Ini yang Bikin Marshanda Jatuh Cinta dengan Egi John

Ben Kasyafani mengaku belakangan ini hubungannya dengan Marshanda mulai membaik, Jumat (18/7/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)
Ben Kasyafani mengunggah foto keseruannya bersama Sienna Ameerah Kasyafani. Anak pertamanya dengan Marshanda itu kini telah tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan. Ben dan Sienna tampak mengunjungi toko hewan peliharaan.

Ben Kasyafani menghabiskan waktu bersama putri kecilnya, Sienna. (foto: instagram.com/benkasyafani)

"Dateng liat anjing dan kucing, pulang bawa hamster. Welcoming puput dan coki, fotonya nyusul," kata Ben sebagai keterangan foto yang diunggahnya disertai berbagai tagar.

Baca juga: Egi John Panggil Marshanda dengan Sebutan Istri

Di foto empat bingkai yang dijadikan satu tersebut terlihat Sienna asyik melihat kucing. Sienna yang saat ini sudah berusia 2 tahun itu tampak begitu mirip dengan wajah Marshanda saat kecil. Sienna dan Ben pun berfoto bersama di tempat tersebut. 



Sejak hakim mengetok palu perceraian, hak asuh Sienna jatuh kepada Ben Kasyafani. Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan untuk akhir 2014. Meski telah berpisah, Ben selalu memberikan dukungan kepada mantan istrinya tersebut. (Fir/Ade)

BACA JUGA: Anak Diasuh Ben Kasyafani, Marshanda Cemburu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.