Sukses

Krisna Mukti Kemungkinan Tak Datangi Sidang Cerai Perdana

Rumahtangga Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti‎ benar-benar menuju proses perpisahan.

Liputan6.com, Depok Rumahtangga Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti‎ benar-benar menuju proses perpisahan. Hari ini, Selasa (9/6/2015), Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat akan menggelar sidang perdana atas perceraian keduanya.

Dari pantauan Liputan6.com, baik Krisna Mukti maupun Devi belum tampak di pengadilan. Justru, kuasa hukum Krisna Mukti yakni Aulia Fahmi yang sudah muncul lebih awal.

Berdamai, Krisna Mukti duduk satu meja dengan Devi Nurmayanti. (foto: Sapto Purnomo)

Aulia mengatakan, kemungkinan besar Krisna Mukti tidak datang di sidang perdana ini. Pasalnya, Krisna sebagai anggota DPR sedang masa reses dan menjumpai konstituennya.

indonesiafilmcenter.com

Meski tidak datang, si kuasa hukum memastikan kalau Krisna siap menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Devi. Apalagi, keduanya sudah saling tuding di hadapan media.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Perpisahan ini tercium setelah‎ Devi melayangkan gugatan cerai pada 13 Mei 2015 lalu. Devi menyebut, selama menikah Krisna Mukti tidak pernah memberikan nafkah lahir dan batin. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.