Sukses

Chris Brown Segera Konser di Jakarta

Chris Brown bakal segera mengunjungi penggemarnya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi anda para penggemar Chris Brown maupun pendengar musik RnB. Pada 25 Juli 2015 mendatang, mantan kekasih Rihanna tersebut bakal menyambangi Tanah Air untuk menemui para penggemarnya.

Ya, Seperti rilis yang diterima Liputan6.com pada Selasa (9/6/2015), Chris Brown bakal melangsungkan konsernya di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Banten. Adapun perihal harga tiket, akan segera diinfokan oleh E-Motion Entertainment dan Trilogy Live selaku promotor resminya.

Sedikit menyimak perjalanan karirnya, nama Chris Brown melejit lewat album perdananya yang dirilis di tahun 2005. Sejak saat itu, Chris pun tak pernah berhenti menelurkan karya walau sempat beberapa kali tersandung masalah. Termasuk kasusnya bersama Rihanna.

Kalau dihitung, pria kelahiran Virginia, 5 Mei 1989 itu sudah menghasilkan jutaan kopi dari ketujuh album dan 88 single yang telah dipromosikannya.

Chris Brown

Di luar musik, Chris Brown juga tercantum di beberapa film layar lebar. seperti Stomp the Yard, This Christmast, Takers, hingga Battle of the Year yang meluncur di 2013 kemarin.

Jadi, bila Anda ingin menyaksikan kehebatan Chris Brown saat beraksi dengan lagu-lagu terbaiknya, jangan lewatkan acara tersebut [baca juga: 50 Cent Samakan Chris Brown dengan Michael Jackson].(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.