Sukses

Detik-detik Ketegangan Ringgo Agus Rahman Hadapi Pernikahan

Foto-foto yang akhirnya diunggah Ringgo Agus ini menunjukkan momen beberapa jam sebelum pernikahan, Ringgo menggambarkan perasaan takutnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati proses panjang, Ringgo Agus Rahman resmi meminang pujaan hati, Sabai Morscheck, menjadi istrinya pada 7 Juni 2015 lalu. Ternyata, Ringgo yang dikenal kocak dan baik hati dalam film-film yang dibintanginya ini juga punya rasa takut menjelang pernikahan.

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram)

Baca Juga:Melihat `Action Figure` Lucu Wajah Ringgo Agus-Sabai Morscheck

Ringgo mengunggah foto yang menunjukkan detik-detik ketegangan menghadapi hari besar dalam hidupnya itu.

Foto pertama adalah hasil candid seorang teman yang disebutkan dalam tag nama @blekribe. Gambar hitam putih itu adalah Ringgo yang mengenakan kacamata hitam, ia sedang merokok dan menghilangkan ketegangan. Senyumnya samar-samar tersirat.

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

"Makasih @blekribe nangkep momen lg deg2an gila seblm akad nikah, dagdigdug ga berenti alhamdulillah lancar," tulis Ringgo pada Selasa (9/6/2015) dua jam yang lalu.

Baca juga: Begini Suasana Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Foto yang lain, masih dengan efek hitam putih. Ringgo tampak mandi di pancuran. Jika mandi menjadi aktivitas yang menyegarkan, raut wajah Ringgo justru ditekuk. Ia tampak khawatir.

"Mandi sblm pk baju pun deg2an parahhh, takut gagal ijab kabul, dan difoto ama teman @blekribe ama @onealz, eh btw  ngapain lo ngikut gue mandi yak, foto full ampe bawahnya sensor yakk," kata Ringgo lagi satu jam yang lalu via Instagram.

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

Foto terakhir adalah momen kebersamaan dengan sang ayah. Ayah Ringgo seperti tahu kecemasan hati sang anak, tampak seorang lelaki paruh baya yang berkacamata mengambil jas putih milik ringgo. Lelaki itu tampak membelakangi kamera.

"Bokap gue satu2nya bantuin make baju walopun bisa pk sendiri pengen nangis karna nyokap udah ga ada,dan skrng dpt mama baru dari istri,makasih fotonya mas buana @buanapaksi," curahan hati Ringgo.

Baca juga: Selamat, Ringgo Agus Rahman Menikahi Sabai Morscheck Hari Ini

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

Bintang Get Married tersebut menikahi Sabai Morscheck di Bali dengan menggelar konsep pernikahan di pantai. Mereka semua bersorak-sorak dan memberikan selamat kepada pasangan baru ini. Ringgo juga mengucapkan terima kasih bagi semua orang yang telah memberi selamat via Instagram.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.