Sukses

Beyonce Knowles Diolok di Instagram Gara-gara Diet

Beyonce Knowles diserang pengguna internet karena diet yang tengah ia lakukan. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Beyonce diolok fans gara-gara dianggap menggembar-gemborkan program diet vegetarian yang dijalaninya. Penyanyi yang memiliki bentuk tubuh seksi tersebut memang seringkali dinilai pamer. Kali ini, dalam acara berita Good Morning America pun, Beyonce lagi-lagi mengumbarnya.

www.news.com.au

"Beyonce punya sesuatu spesial yang dia ingin kalian semua tahu," ucap seseorang dalam iklan. Lalu tak lama kemudian, pelantun  Irreplaceable tersebut mulai berkata, "Ini adalah sesuatu yang harus kubagikan pada setiap orang," ujarnya.

Spekulasi banyak orang mulai bermunculan, mulai dari album baru, konser, sampai hamil anak kedua. Namun inilah yang menuai sensasi banyak orang, iklan dan pengumuman besar-besar soal layanan cepat-antar makanan vegetarian yang diberi judul `The 22-Day Revolution`.

www.news.com.au

Akibatnya, banyak orang yang merasa istri Jay Z ini terlalu berlebihan. Tak lama dari iklan tersebut, follower maupun netizen justru membombardir Instagram Beyonce dengan gambar-gambar makanan seperti kentang goreng, burger, paha ayam goreng, dan juga donat.

Beyonce

"Beyonce tidak bangun pagi-pagi di hari Senin hanya untuk memberi tahu kita untuk menyantap makanan kelinci, kan?" ujar seorang dengan nama akun V.

Dalam wawancara di televisi, Beyonce menegaskan bentuk tubuh ideal dan impian banyak wanita itu memang kerja kerasnya karena diet vegetarian yang ketat.

(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini