Sukses

Umrah untuk Olga Syahputra, Tarra Budiman Meminta Jodoh

Untuk menikah, Tarra Budiman masih menunggu sang kekasih lulus dari kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga serta sahabat dekat sempat berjanji akan melakukan umrah untuk almarhum Olga Syahputra. Janji itu akan ditepati dan rencananya, awal tahun 2016, Tarra Budiman beserta sahabat dan keluarga Olga akan berangkat ke Tanah Suci.

"Insya Allah awal tahun depan gue berangkat umrah sama keluarga Olga. Doain saja," kata Tarra di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Billy Syahputra bersama Tarra Budiman dan Chand Kelvin. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Selain untuk mendoakan yang terbaik untuk kakak kandung Billy Syahputra itu, Tarra yang kini sudah memiliki kekasih juga akan berdoa untuk kelancaran jodoh.

"Doanya buat Olga. Juga doa buat gue, diberikan kesehatan, dilancarkan urusan-urusan gue. Paling ujung-ujungnya tentang jodoh," ujar bintang film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini.

Namun begitu, Tarra tak tahu kapan dirinya akan naik ke pelaminan dengan sang kekasih yang sudah dikenalnya selama 12 tahun itu. "Nggak tahu kapan. Cewek gue juga masih kuliah. Nunggu dia lulus dulu," jelas Tarra Budiman. (Fac/fei)

Olga Syahputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.