Sukses

Sempat Gagal, Tarra Budiman Tak Takut Menikah

Tarra Budiman sudah memiliki kekasih yang sudah 12 tahun dikenalnya.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman sempat mengalami kegagalan dalam membina hubungan dengan seorang wanita. Padahal, saat itu keduanya sudah sepakat untuk menikah.

Meski begitu, Tarra Budiman mengaku tidak trauma dengan kejadian tersebut. "Trauma sih nggak, cuma males saja. Pernikahan kan impian gue, impuan semua orang, kalau tiba-tiba gagal kan gimana gitu," kata Tarra Budiman, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Liputan6.com

Bahkan Tarra Budiman sudah menjalani kembali kehidupan asmara dengan seorang wanita yang sudah 12 tahun dikenalnya. Sahabat almarhum Olga Syahputra ini pun tak mau menargetkan kapan dirinya melepas masa lajang. Apalagi, wanita ini masih kuliah.

Tarra Budiman tak menampik Olga Syaputra bikin kariernya melejit

"Gue sih nggak pernah takut. Buat gue, kegagalan kan awal keberhasilan. Makanya kalau ditanya kapan, gue nggak mau nargetin. Teman gue saja yang nggak pernah nargetin kapan nikah, akhirnya nikah juga," terangnya.

"Kegagalan itu buat acuan saja, apa sih sebenarnya yang salah. Dari kesalahan itu gue belajar nggak gagal lagi," tandas Tarra Budiman.(Fac/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini