Sukses

Honey Lee Pamer Setiap Lekuk Tubuhnya Saat Pemotretan

Artis sekaligus mantan Miss Universe asal Korea Honey Lee menggoda dalam beberapa sesi pemotretan.

 

Liputan6.com, Seoul: Lee Ha Nui atau yang lebih dikenal sebagai Honey Lee adalah artis, model sekaligus Mantan Miss Universe 2007. Honey Lee memang kerap kali tampil seksi dalam beberapa kesempatan.

Dalam sebuah wawancara, Honey Lee mengungkpan dirinya bangga dengan dirinya. Tubuh seksi Honey Lee pun diabadikan dalam pemotretan sebagai model majalah InStyle.

Di sini, Honey Lee hanya mengenakan bikini hingga setiap lekuk tubuhnya terlihat menjadi tontonan. Dalam salah satu foto, Honel Lee terlihat mengenakan gaun merah menyala dengan belahan yang sangat tinggi, kaki jenjang indahnya pun dipamerkan.

Selain itu, model gaun tanpa lengan yang dikenakannya membuat payudara sang artis menyumbul. Dengan rambut ikalnya yang terlihat basah, pesona Honey Lee pun makin menguar.

Sementara itu, seorang misionaris ditangkap karena dikabarkan mengancam Honey Lee dan menyerangnya dengan komentar negatif. Polisi Korea Selatan mengungkapkan, pria berinsial A itu terpaksa masuk bui karena dianggap melakukan penyerangan, diwartakan Soompi, baru-baru ini.

Pria tersebut mengakui dirinya sangat menyukai Honey Lee. Namun dirinya sadar tak memiliki kesempatan mendekati Honey Lee hingga melampiaskan rasa sukanya dengan cara negatif.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini