Sukses

Karakter Sesame Street Hadir di Elmo Makes Music

Elmo Makes Music akan hadir di Jakarta selama empat hari, dari 10 hingga 13 Juni 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar boneka Sesame Street di Indonesia tentu tak akan melewatkan drama musikal bertajuk Sesame Street Live Elmo Makes Music. Pertunjukkan akan digelar selama empat hari dari 10 Juni hingga 13 Juni 2015 di The Kasablanka Hall and Convention Center, Kota Kasablanka Mall.

Karakter Sesame Street seperti Elmo, Abby Cadabby, Big Bird dan yang lainnya akan tampil sepanjang 65 menit untuk menghibur penonton dan penggemarnya di Indonesia.

Konfrensi pers pertunjukan Elmo Makes Music di Kota Kasablanka. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Ini anak-anak kita buat senyaman mungkin. Nanti ada surprise saat pertunjukan, seperti teater style," ucap Angel Paoki selaku Project Manager dari RGP Live & Caerleon saat ditemui di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Selama empat hari, Elmo dkk akan tampil dengan produksi musik berkualitas ala Broadway seperti The Hustle, You Should Be Dancing dan Rockin Rubbin. Drama musikal Elmo Makes Music juga akan menampilkan dua lusin lagu yang dicintai dan akrab dengan telinga anak-anak.

Konfrensi pers pertunjukan Elmo Makes Music di Kota Kasablanka. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Sesame Street adalah acara yang sangat mendidik dan menghibur bagi semua kalangan usia. Karenanya, kami sangat bangga bisa menghadirkan mereka di Indonesia," tambah Angel Paoki.

RGP Live & Caerleon, selaku promotor Sesame Street Live Elmo Makes Music menyediakan tiket pertunjukan yang dibagi dalam empat kelas. Diantaranya: Rp1,3 juta (ELMO), Rp1 juta (COOKIE MONSTER), Rp750 ribu (BIG BIRD) dan Rp450 ribu (ERNIE). (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini