Sukses

Manajer EXO Bikin Malu Dianggap Mengemis kepada Seleb Hollywood

Manajer EXO dianggap membuat malu penggemar EXO karena mengemis kepada seleb Hollywood untuk mendukung artis asuhannya.

Liputan6.com, Seoul: EXO memang tengah menjadi sorotan. Satu demi per satu personelnya hengkang, mulai dari Kris, Luhan, hingga Tao. Tak hanya EXO saja yang menjadi buah bibir, penggemar EXO yang disebut EXO-L ikut menarik perhatian publik.

Alasannya, oknum EXO-L itu mengancam akan meletakkan bom di konser Big Bang di Filipina. EXO dan Big Bang memang tengah bersing ketat karena menelurkan karya dalam waktu yang hampir bersamaan. EXO dengan Love Me Right. Big Bang lewat Bang Bang Bang dan We Like 2 Party.

EXO yang kini hanya tersisa sembilan personel, termasuk Lay yang merupakan satu-satunya member dari Tiongkok.

Kini, manajer EXO juga tak ketinggalan mencuri sorotan. Melalui akun media sosial yang diduga milik manajer EXO @Groovechaja, ia seolah mengemis kepada seleb Hollywood untuk mendukung EXO.

Manajer EXO itu menulis dengan mencolek akun seleb Hollywood. "Hello. Saya pria Asia berusia 30 tahun-an yang menyukai musik. Saya baru saja menemukan musik yang enak didengar," tulis akun yang diduga manajer EXO, diwartakan KoreaBoo, Rabu (9/6/2015).

"Ini merupakan lagu dari sebuah group idol, EXO berjudul Love Me Right. Coba saja dengarkan. Kau mungkin akan menyukainya. Jadi, saya ingin merekomendasikannya untukmu."

Melalui NetizenBuzz, publik pun beranggapan sang manajer sangat menyebalkan. Ia berpura-pura sebagai orang lain, mengajak seleb Hollywood, mulai dari Britney Spears, Ariana Grande, Lady Gaga, hingga Sia, mendengarkan lagu terbaru EXO.

"Dia berpura-pura menjadi orang lain. Dia mengemis. Ini sungguh memalukan," tulis [+43, -12].

Namun ada juga yang membela dengan menyebutkan itu bagian dari promosi. Hal ini sangat wajar bagi seorang manajer agar mendapatkan dukungan. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini