Sukses

4 Kelezatan yang Terkandung Dalam Magnum White Almond

Bukan hanya lezat mengkonsumsi Magnum White Almond juga bikin sehat!

Liputan6.com, Jakarta Sebagai premium es krim cokelat produksi PT Unilever Indonesia, Magnum selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru pada setiap varian rasanya.

Selama 5 tahun keberadaannya, Magnum telah meluncurkan lebih dari 10 varian es krim. Hal ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan dan memberikan pengalaman istimewa kepada para penikmat es krim. Bersamaan dengan konser perdana Raisa, Minggu (24/5) di Istora Senayan, Magnum mempersembahkan secara perdana varian terbarunya bernama Magnum White Almond.

Buat Anda yang masih penasaran dan belum mencoba kelezatan Magnum White Almond ini ada baiknya kita lihat terlebih dahulu mengetahui apa saja kandungan di dalam es krim mewah dan lezat seperti Magnum White Almond ini.

1. Es Krim

Es krim merupakan makanan yang sering dijadikan dessert (menu makanan pencuci mulut) yang punya tekstur lembut dan meleleh di mulut. Setidaknya terdapat dua manfaat es krim yang patut Anda ketahui.

1. Ada kandungan laktoferin dan cytokines didalamnya membuat es krim ini justru baik dikonsumsi untuk meningkatkan immune tubuh.
2. Kalsium yang ada di dalam es krim mampu membantu menjaga kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis.
3. Banyak yang berasumsi makan es krim menggemukkan badan, betul jikalau dikonsumsi berlebihan. Tingginya nutrisi dan kandungan lemak di dalamnya semakin membantu kebutuhan dalam tubuh yang menjadi energi.

2. Rasa Vanila

Vanila memiliki rasa manis yang berbeda di mulut dari rasa-rasa lainnya. Siapa sangka vanila bukan sekedar menjadi pelengkap rasa manis dalam sebuah es krim ataupun makanan lainnya tetapi vanila juga memiliki manfaat sebagai berikut:

1. Meningkatkan fungsi otak dan mengontrol sistem saraf
2. Menghilangkan stres
3. Meredakan mual ketika sedang hamil atau berada ditempat yang beraroma tidak sedap

3. Coklat Putih

Coklat merupakan makanan yang berasal dari biji cacao yang berwarna coklat dan coklat putih itu berasal dari lemak biji cacao tersebut. Coklat berwarna coklat memiliki khasiat yang baik buat tubuh begitupun dengan coklat putih yang memiliki manfaat seperti:

1. Menghilangkan kepenatan, kejenuhan, kelelahan, dan stres
2. Menurunkan tekanan darah
3. Menjadi energi ketika dikonsumsi sebelum memulai berolahraga atau beraktifitas.

4. Kacang Almond

Kacang Almond merupakan kacang yang sangat memiliki nilai gizi yang tinggi, kaya akan vitamin E, kalsium, fosfor, bes, magnesium, selenium, tembaga, dan niacin, maka dari itu nutrisi paling banyak ada di kacang almond dibanding kacang yang lainnya. Sedikitnya ada 4 manfaat kacang almond yang bisa kamu dapatkan:

1. Menutrisi otak dan membantu perkembangan otak juga daya ingat.
2. Mencegah sembelit karena kaya akan serat
3. Baik untuk ibu hamil karena asam folat yang ada didalam almond sangat membantu agar bayi terlahir normal dan tidak cacat.
4. Mencegah Kanker Usus Besar

Semua manfaatnya menjadi mudah kita dapatkan, hanya dengan satu gigitan kelembutan es krim vanila dalam balutan coklat putih dan taburan kacang almond di Magnum White Almond.

"Dengan white chocolate Belgian yang belum pernah ada sebelumnya, kemudian dipadukan dengan es krim vanila lembut yang penuh taburan renyah kacang almond membuat Magnum White Almond ini semakin kaya akan rasa. Milky, creamy, dan cracking yang menyatu menjadi kelezatan mewah persembahan kami untuk para pleasure seekers (sebutan untuk pecinta Magnum) di usia 5 tahun Magnum ini." tutur Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum.

Magnum berikan banyak kejutan di hari peluncuran Magnum White Almond yang berkolaborasi dengan penyanyi cantik nan sukses Raisa Andriana.

Kunjungi website www.mymagnum.co.id atau akun twitter @MyMagnumID dan Facebooknya: MagnumIndonesia untuk raih kejutan menarik lainnya dari Magnum White Almond!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.