Sukses

Reza Rahadian Ingin Buktikan Kualitas di Serial Halfwords

Seriah Halfwords yang bakal ditayangkan saluran televisi berlanggan HBO disutradarai oleh Joko Anwar.

Liputan6.com, Batam Aktor Reza Rahadian ikut terlibat dalam serial televisi berjudul Halfwords yang akan ditayangkan di HBO. Aktor kelahiran 4 Maret 1987 ini pun beradu akting dengan artis-artis asal Asia Tenggara seperti Malaysia dan Singapura.

Dengan ikut andil dalam serial tersebut, bintang film Habibie & Ainun itu ingin menunjukan bahwa artis-artis Indonesia punya potensi yang baik di dunia akting dan tak kalah dengan artis-artis dari negara lain.

"Saya senang bisa bermain di sini. Makanya saya harus bagus main di serial ini. Saya kan dari Indonesia jadi nggak mau kalah ya dengan aktris dari negara lain," kata Reza Rahardian saat jumpa pers serial Halfworld, di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (9/6/2015).

Di serial tersebut, Reza berperan sebagai Tony, setan abadi dan memiliki kekuatan luar biasa yang tinggal di bumi. Reza mengatakan, ini merupakan kali pertama ia memerankan tokoh yang tak biasa. "Dia (Tony) punya dua kepribadian, punya pikiran terselubung, playful," ungkap Reza.

Reza Rahadian saat menghadiri gala premier Film Guru Bangsa TJOKROAMINOTO di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (31/3/2015). Dalam film tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai HOS Tjokroamonito.(Liputan6.com/FAisal R Syam)

Reza pun mengaku bangga bisa terlibat dalam serial televisi yang bakal ditonton oleh jutaan mata orang Asia. Terlebih, sutradara dalam serial tersebut adalah salah seorang sutradara ternama Indonesia, Joko Anwar.

"Kebetulan ini kan sutradaranya Mas Joko Anwar. Aku diajak juga ikut audisi serial ini dan terpilih. Senang bisa ikut di serial ini," kata Reza.

Mau tahu lebih lanjut seperti apa peran Raza dalam serial televisi Halfwords? Saksikan saja di HBO yang akan tayang akhir 2015 ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.