Sukses

Pertama Kali, Caitlyn Jenner Keluar Rumah Berpenampilan Wanita

Caitlyn Jenner keluar rumah untuk pertama kalinya sejak tampil perdana sebagai wanita di Vanity Fair.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner kini telah bertransformasi menjadi Caitlyn Jenner. Ia pun sudah memperlihatkan penampilannya sebagai wanita di majalah Vanity Fair. Perubahan Caitlyn Jenner telah menggemparkan dunia.

Untuk pertama kalinya, Caitlyn Jenner tampil ke publik dengan penampilannya sebagai wanita. Bukan di sampul depan majalah, tetapi berjalan keluar rumah. Bagaimakah penampilan Caitlyn sekarang?

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner berpose dalam sampul majalah Vanity Fair Juli 2015. Mantan atlet Olimpiade itu mengungkapkan identitas barunya sebagai perempuan dengan nama Caitlyn Jenner. (REUTERS/Annie Leibovitz/Vanity Fair)

Diwartakan laman Mirror, Rabu (10/6/2015), Caitlyn Jenner keluar dengan rambut sedikit bergelombang dengan panjang sebahu. Ia mengenakan lipstick merah di bibirnya. Caitlyn tampak memakai kacamata hitam seolah ingin tak dikenali.

Penampilan perdana Caitlyn Jenner muncul ke publik sebagai wanita. (foto: mirror.co.uk)

Mantan atlet olimpiade itu mengenakan kemeja putih. Caitlyn Jenner langsung terburu-buru menghindar dari paparazi. Ayah Kylie dan Kendall Jenner ini terlihat keluar dari salah satu hotel di Los Angeles.

NY Dailynews

Sebelumnya, Caitlyn Jenner sudah memperlihatkan penampilannya sebagai wanita. Namun foto tersebut diambil tampak belakang di mana ia sedang asyik menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya. (Fir/Feb)

NY Dailynews

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini