Sukses

Video Seksi Marshanda Asyik Joget di Malam Hari

Marshanda mengunggah sebuah video dirinya sedang asyik berjoget dengan gaya seksinya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali menjadi perbincangan. Mantan artis cilik ini belakangan kerap memperlihatkan aksinya yang seolah mengekspresikan kebebesannya. Marshanda pun selalu mengunggahnya di media sosial.

Jika sebelumnya Marshanda mengunggah video berisi curahan hatinya, kali ini ia memamerkan dirinya sedang asyik berjoget. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (10/6/2015), Marshanda tampak sedang latihan twerk dance atau twerking yang merupakan gabungan dari beberapa gerakan dance yang fokus pada bagian tubuh tertentu.

Baca juga: Asmara Marshanda-Egi John, Kala Duda Bertemu Janda

Marshanda (Instagram.com)

Di video singkat tersebut, Marshanda terlihat begitu seksi dengan gerakan tubuhnya. Ekspresi wajahnya tampak sensual mengikuti gerakan seorang temannya. Marshanda beberapa kali mengunggah video sedang asyik latihan twerk dance di malam hari.

"Twerk Night #Finaltake hubungi pelatih dance @aquiladanty untuk mendapatkan informasi tentang alamat studio, jadwal kelas dance, harga, dan lainnya," ujar Marshanda sebagai keterangan videonya.

Baca juga: Egi John Beberkan Awal Pendekatan dengan Marshanda

Marshanda mengunggah video sedang asyik berjoget. (foto: instagram.com/marshanda99)

Marshanda tampak mengenakan celana abu-abu pendek dengan tanktop putih. Mantan istri Ben Kasyafani ini begitu bersemangat bisa latihan twerk dance. Marshanda asyik berjoget di malam hari bersama temannya tersebut.

Pesinetron Bidadari tersebut kini sedang menjalin hubungan dengan Egi John. Kisah cintanya bersama Egi John telah terjalin dua bulan terakhir. Hal ini pun sudah dibenarkan Egi John kalau dirinya dan Marshanda berpacaran. (Fir/Feb)

 

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.