Sukses

Four Year Strong Luncurkan Album Keenam

Four Year Strong punya ramuan dahsyat untuk para penggemarnya di tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah membuat penggemarnya menunggu hingga empat tahun lamanya, salah satu band punk pop kebanggaan Amerika Serikat, Four Year Strong akhirnya meluncurkan album keenam mereka pada 2 Juni 2015

Berbeda dengan album sebelumnya, album berisikan 11 track itu tampak begitu menonjol lewat sejumlah lagu berirama keras yang kini terdengar jauh lebih catchy.

Four Year Strong (www.pop-break.com)

Bahkan, kalau menyimak wawancara Four Year Strong dengan laman Kerrang! belum lama ini, album keenam ini bisa dibilang sebagai album terjujur mereka.

Digambarkan oleh Dan O'Connor, lagu-lagu di dalamnya dibuat secara live tanpa efek apapun.

Four Year Strong (Source: flickr.com)

"Ya, ini adalah rekaman paling kasar yang pernah kami ciptakan. Tidak ada komputer dan sebagainya. Sengaja kami siapkan untuk bernyanyi dan berdansa gila-gilaan," ucap Dan.

Di album ini, Four Year Strong memasukkan 11 track. Termasuk We All Float Down Here yang dijadikan lagu jagoan. Yang pasti, dari awal sampai akhir, band yang dimotori Dan O'Connor, Alan Day, Jake Massucco, dan Joe Weiss itu bakal menggoda kita untuk terus-terusan menganggukan kepala.

Rekomendasi track: I Hold Myself in Contempt, We All Float Down Here, Gravity

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini