Sukses

5 Tahun Menikah, Mieke Amalia-Tora Sudiro Baru Foto Pre Wedding

Mieke Amalia dan Tora Sudiro melakukan foto pre wedding di lokasi pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Mieke Amalia dan Tora Sudiro sudah memasuki tahun kelima. Sejak menikah, pasangan ini jarang diterpa isu tak sedap. Mereka pun kerap tampil mesra ke publik.

Namun rupanya sebelum menikah, Mieke Amalia dan Tora Sudiro belum pernah melakukan foto pre-wedding. Akhirnya setelah lima tahun membina rumah tangga, Mieke dan Tora baru foto pre-wedding. Hal ini terlihat di akun Instagram Mieke, Selasa (9/6/2015).

Aktor Tora Sudiro tak pernah kehabisan pose konyol saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Foto diambil pada Rabu 6 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Mieke Amalia memperlihatkan foto mesranya bersama Tora Sudiro di tepi pantai. Aktor yang dikenal lucu itu memeluk istrinya dari belakang, sedangkan Mieke tersenyum tak melihat ke arah kamera. Mereka mengenakan pakaian bernuansa putih dan hijau tosca

Ternyata momen mesra pasangan itu diabadikan saat mereka menghadiri pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai di Bali. Mieke Amalia pun menuliskan keterangan foto yang menggelitik. Ia mengatakan numpang foto pre wedding di acara Ringgo dan Sabai.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro berpose di tempat resepsi pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

"Akhirnya ada foto prewed setelah 5 thn pernikahan.. *padahal numpang di nikahan @ringgoagus @sabaidieter," ujar Mieke Amalia.

Di foto lain yang diunggah wanita 38 tahun tersebut tampak Tora Sudiro mencium pipinya. Mieke Amalia dan Tora Sudiro menikah pada 2009. Aktor Quickie Express ini mengumumkan pernikahan keduanya melalui Twitter.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro berpose di tempat resepsi pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

Dari pernikahan ini, mereka dikarunia seorang anak bernama Jenaka Mahila Sudiro. Sebelumnya, Mieke Amalia dan Tora Sudior sama-sama mempunyai dua anak dari pernikahan pertama mereka.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.