Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto-foto Tanpa Busana Miley Cyrus di Majalah Paper Bikin Heboh

Miley Cyrus melakukan pemotretan tanpa mengenakan busana untuk majalah Paper layaknya Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Majalah Paper berhasil menghebohkan internet dengan foto sampul depan Kim Kardashian tampil bugil pada 2014. Kali ini, Majalah Paper kembali menampilkan seorang artis Hollywood ternama berpose tanpa busana. Dia adalah Miley Cyrus.

Miley Cyrus seolah mengikuti jejak Kim Kardashian. Foto-foto bugil pelantun hits Wrecking Ball ini membuat heboh dunia maya. Miley Cyrus mengekspos seluruh tubuhnya di depan kamera yang akan dipamerkan ke publik.

Miley Cyrus berpose tanpa busana di Majalah Paper. (foto: papermag)

Dilansir laman Paper Mag, Rabu (10/5/2015), Miley Cyrus ditampilkan seusai dengan kepribadian sang mantan artis cilik yang ingin mengekspresikan kebebasannya. Foto-foto tanpa busana Miley Cyrus dibuat lebih berwarna dari yang pernah dilakukan Kim Kardashian.

Miley Cyrus mengekspos tubuhnya tanpa busana di Majalah Paper. (foto: papermag.com)

Untuk sampul depan majalah Paper, Miley Cyrus ditampilkan dengan senyum begitu manis sambil memeluk babi peliharaannya. Mantan kekasih Liam Hemsworth ini berpose sambil duduk dengan tubuh seperti berlumur tanah. Bokong Miley sedikit mengintip.

 

Selanjutnya  >>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miley Cyrus Tanpa Busana di Majalah Paper

Di foto lainnya, cewek berusia 22 tahun ini memamerkan tubuhnya tampak depan. Miley Cyrus menutupi daerah kewanitaannya dengan benda bertali menempel berwarna merah muda. Sedangkan bagian dadanya hanya dicat merah muda.

Miley Cyrus memperlihatkan bagian intimnya di depan kamera. (foto: papermag)

Dalam sesi pemotretannya tersebut, Miley Cyrus membicarakan tentang dirinya yang mengaku biseksual. Bintang serial Hannah Montana ini rupanya merasa biseksual sejak usia 14 tahun.

"Aku secara harfiah membuka dirku untuk setiap hal dan tidak bisa dipungkiri aku melibatkan hewan dan semua orang dewasa. Semua hal itu aku lakukan sesuai dengan hukum. Aku tidak perlu memilih teman hidup laki-laki atau perempuan," ujar Miley Cyrus.

Miley Cyrus berpose tanpa busana di Majalah Paper. (foto: papermag)

Dalam pemotretan tanpa busananya, semua tato di bagian tubuh Miley Cyrus terlihat. Termasuk beberapa tato di sekitar payudaranya. Setelah majalah Paper merilis foto-foto bugil Miley itu, pengguna internet seolah langsung heboh.

Miley Cyrus berpose tanpa busana di Majalah Paper. (foto: papermag)

Pelantun hits We Can't Stop itu hanya berusaha menampilkan apa yang diinginkannya. Miley Cyrus baru saja putus dari Patrick Schwarzenegger. Ia kini sedang menikmati kesendiriannya.

Beranjak remaja, Miley Cyrus mengalami perubahan dramatis dalam penampilannya. Ia mengunting pendek rambutnya hingga mengecatnya dengan berganti-ganti warna. Miley Cryus juga kerap berulah yang menghebohkan publik.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini