Sukses

Arti Sukses bagi Anggun

ANGGUN kembali sukses menggebrak penonton dalam Konser Untuk Negeri. Setelah Jakarta dan Medan, Sumatra Utara, kali ini penonton di Bandung, Jawa Barat, Ahad (19/11) malam dihibur penyanyi yang telah <i>go international</i> ini. "Kalau datang ke Indonesia bawaannya <i>pengen</i> konser terus,&q...

ANGGUN kembali sukses menggebrak penonton dalam Konser Untuk Negeri. Setelah Jakarta dan Medan, Sumatra Utara, kali ini penonton di Bandung, Jawa Barat, Ahad (19/11) malam dihibur penyanyi yang telah go international ini. "Kalau datang ke Indonesia bawaannya pengen konser terus," kata pelantun Snow On The Sahara. Anggun memiliki cara pandang yang berbeda dengan artis lainnya soal kesuksesan. Menurut Anggun, menilai sukses bukan berdasarkan penjualan album yang laris. Tapi mengukur sukses dari keberhasilan dan sambutan penonton dalam konser. Sedangkan album hanyalah penunjang kesuksesan dalam konser. "Buat aku normal saja penyanyi itu keberadaannya di atas panggung. Bikin album itu hanya alasan supaya kita bisa manggung," ujar penyanyi yang meninggalkan Indonesia tahun 1994.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini