Sukses

Pisah Rumah, Cinta Penelope Sudah Tak Terima Nafkah?

Sejak layangkan gugatan cerai, Cinta Penelope sudah tak tinggal satu atap dengan sang suami, Dony Hermawan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan Agama (PA), Cinta Penelope pun sudah tak tinggal satu atap dengan sang suami, Dony Hermawan. Cinta angkat kaki dan kembali ke rumahnya di kawasan Jakarta Timur.

Tak hanya itu, Cinta Penelope dikabarkan pula sudah tak lagi menerima nafkah dari Dony sejak dua bulan terakhir. Benarkah?

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan saat menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saya masih menafkahi alhamdulillah. Walaupun dia nggak pernah minta. Apapun yang saya hasilkan dia terima ikhlas," kata Dony Hermawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6/2015).

Diakui Dony, dirinya masih sayang dengan Cinta Penelope. Makanya, ia berharap pedangdut 31 tahun itu bisa memaafkan kesalahannya dan rujuk kembali.

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan usai menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saya masih sayang banget. Sekarang cuma bisa berdoa, bukan hanya dimaafkan tapi semoga kesalahan-kesalahan saya dilepas. Balas luka hati dengan kebaikan," tuturnya.

"Untuk mengembalikan rasa sakit hati, saya ingin membayarnya dengan menjadi seorang imam yang baik, bukan kayak kemarin. Kalau jalan itu dibuka oleh istri saya, akan saya lakukan," pungkas Dony Hermawan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini