Sukses

Ini Pria yang Tertangkap Kamera di Kasur Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kembali bikin heboh lantaran ia memposting foto dirinya bersama seorang laki-laki tanpa busana di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh lantaran ia memposting foto di Instagram, baru-baru ini. Di foto itu, terlihat sesosok pria tanpa pakaian yang berada di atas kasur bersama Nikita. Siapa dia?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015), Nikita pun buka suara soal pria misterius tersebut.

Penampakan pria tak berbaju di video Nikita Mirzani nonton TV. (dok. Instagram)

"Itu penampakan, hehehe. Dia itu asisten aku, memang cowok sih, tapi b***i, waria. Makanya bebas keluar masuk kamar aku," kata Nikita sambil tersenyum.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Padahal, lewat foto yang diunggah Nikita di Instagram itu, banyak fans yang menduga janda dua anak ini punya pacar lagi. Namun, Nikita Mirzani memastikan hingga kini dirinya masih menjomblo.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

"Yang kemarin sudah putus. Soalnya dia kurang dewasa, sifat aslinya keluar setelah pacaran. Daripada dikekang, mending aku hidup sendiri," tutur Nikita Mirzani. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.