Sukses

Zayn Malik Bakal Hadapi One Direction di Teen Choice Awards 2015

Teen Choice Awards 2015 agaknya bakal menjadi ajang pertarungan Zayn Malik dan One Direction.

Liputan6.com, London, Inggris Pertarungan One Direction dengan mantan personelnya, Zayn Malik bakal segera dimulai melalui ajang Teen Choice Awards 2015.

Seperti dikutip dari laman People.com, Rabu (10/6/2015), keduanya akan bersaing memperebutkan piala di salah satu kategori terbaiknya yaitu Fashion Choice Male Hottie.

Baca juga:

Begini Rasanya Tur Bareng One Direction

Alasan Fans One Direction Layak Disebut Hebat

Vulgarnya Lirik dari Lagu Terbaru One Direction, No Control

Zayn Malik

Kontan, dengan kenyataan dimana keduanya sedang tidak dalam kondisi yang bersahabat, kategori Fashion Choice Male Hottie tahun ini diramalkan bakal memanas dan jadi ajang pembuktian para penggemarnya.

Apalagi, di luar segala permasalahan yang dialaminya dengan One Direction, Zayn juga tergolong sebagai salah satu personel dengan fans yang paling banyak.

Baca juga:

One Direction Sia-siakan Bakat Zayn Malik?

Zayn Malik Dicibir Saat Konser, Ini Komentar One Direction

Dituduh Jadi 'Penghancur' One Direction, Wanita Ini Stres Berat

Boyband asal Inggris, One Direction ternyata punya cerita unik di balik nama mereka.

Lantas, bagaimana reaksi mereka ketika bertatapan muka? Dan siapa yang bakal keluar sebagai pemenang? Jawaban itu tampaknya baru bisa kita peroleh pada 16 Agustus 2015 mendatang.

Yang pasti, di kategori tersebut, One Direction dan Zayn Malik tak akan bertarung sendiri. Mereka bakal ditemani para musisi lain yakni Austin Mahone, Justin Bieber, Ryan Guzman, dan 5 Seconds of Summer yang saat ini tengah sibuk menggodok album terbaru mereka.(Feb/Adt)

Baca juga: 

Coba Lihat Wajah One Direction Semasa Sekolah

Asal Muasal Nama Nirvana, Ada yang Tahu?

3 Lagu Punk Pop Paling Keren Minggu Ini (6-12 Juni 2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.