Sukses

Artis-artis Cantik Ini Hobi Foto Seksi di Instagram

Foto seksi kerap dilakukan karena tuntutan mereka yang bekerja di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Mengunggah foto dalam akun media sosial adalah hal yang banyak dilakukan setiap orang. Tak terkecuali dengan para artis. Namun, jika mengunggah foto seksi ke sebuah akun menjadi rutinitas, itu merupakan sesuatu yang luar biasa. Tak ayal, banyak komentar  datang menghinggapi sang artis.

Untuk kebanyakan artis Indonesia, bertubuh seksi adalah modal  sukses berkarier di dunia hiburan. Kemolekan tubuh indah mereka bahkan lebih sering dibahas dibanding hasil karya dan prestasi mereka.

Pevita Pearce


Dan sering kali foto-foto yang mereka unggah itu banjir kritikan lantaran dinilai terlalu seksi, terbuka, atau bahkan dianggap mengikuti artis lainnya.

Liputan6.com mencoba merangkum beberapa artis yang diketahui kerap memamerkan foto-foto seksi mereka di akun pribadi mereka. Berikut daftarnya:

Baca juga:

5 Artis yang Rela Lepas Hijab Demi Pekerjaan

5 Pernikahan Artis yang Dihelat Sederhana

Artis-artis Ini Hanya Bisa Gigit Jari Saat Malam Pertama

5 Artis Cantik Ini Rutin Lakukan Perawatan Miss V

Air Susu Ibu Artis-artis Cantik Ini Melimpah

Artis-artis Cantik Ini Ikhlas Dijadikan Istri Kedua





* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Mirzani


1. Nikita Mirzani

Artis sensasional Nikita Mirzani kerap memosting foto-foto seksi di akun instagramnya. Terakhir, Nikita bahkan memosting dirinya saat mengenakan bikini dan juga pelukan bersama seorang pria di sebuah air terjun.

Punya tubuh yang sangat seksi membuat Nikita Mirzani percaya diri dan sering memamerkan kemolekan tubuhnya lewat Instagram. Foto seksi bahkan semi telanjang dengan berbagai pose dan pakaian pun diunggah oleh artis yang juga gemar men-tato tubuhnya ini. Foto toples namun tak berkesan porno pun sempat dipostingnya.

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Artis yang sudah membintangi beberapa film ini sepertinya sudah mengunggah lebih dari 100 foto yang juga kerap menuai komentar dan juga kritikan dari para followernya.

3 dari 6 halaman

2. Jessica Mila



2. Jessica Mila

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala Jessica Mila juga memiliki hobi mengunggah foto-foto seksinya di akun instagram. Bentuk tubuhnya yang seksi membuat pose-pose Jessica memang nampak terlihat sempurna. Hal ini lah yang membuat followernya menyukai dan ngefans dengan Jessica.

Baru-baru ini, pemeran Naila di GGS tersebut mengunggah foto sedang berada di kolam renang lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Jessica Mila tampak memamerkan tubuh seksinya. Ia mengenakan baju renang biru bermotif kotak-kotak.

Jessica Mila. (foto: Instagram.com/jscmila)

"Menikmati waktu liburku," ujar Jessica Mila sebagai keterangan fotonya.

Foto seksi Jessica Mila ini diberi tanda suka lebih dari 49 ribu akun. Beragam komentar pun tertulis untuk gambar tersebut. Beberapa penggemar tampak terkejut melihat foto yang diunggah lawan main Kevin Julio itu.

4 dari 6 halaman

3. Tyas Mirasih


3. Tyas Mirasih

Berpakaian seksi sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh Tyas Mirasih. Bahkan, dirinya tak risau sampai harus mengunggahnya di akun instagram pribadinya.

Model sekaligus aktris Tyas Mirasih sering mengenakan busana seksi saat berakting. Salah satunya ketika ia membintangi film Air Terjun Pengantin.

Beberapa pose yang dilakoni mantan kekasih Raffi Ahmad itu adalah pose seksi dan menantang. Bahkan di salah satu fotonya, terlihat Tyas Mirasih hanya memakai bikini berwarna putih dan toppless.

Pelabuhan hati berikutnya yang dilalui oleh Raffi Ahmad ketika dirinya memilih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

Tyas sendiri jarang mengomentari mengenai keseksian yang dipamerkannya di internet. Bagi Tyas, penampilan seksinya memang sudah menjadi tuntutan bagi seorang model yang bekerja di dunia entertainment.

5 dari 6 halaman

4. Aura Kasih


4. Aura Kasih

Artis Aura Kasih dikenal sebagai penyanyi–dan juga pemain sinetron–yang super seksi. Memiliki tinggi 172 cm dan berlekuk tubuh aduhay, Aura juga kerap memamerkan foto-foto seksinya di akun instagramnya.

Gadis bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini sudah lama aktif bermedia sosial. Akun Instagram yang diyakini miliknya, aurakasih, yang dibuka sejak 2011, memiliki lebih dari 400 ribu follower.

Di sebuah aplikasi permainan di Internet, Aura Kasih mirip sama beberapa seleb Hollywood yang pastinya bikin Glenn Fredly makin suka.

Di situ, Aura banyak berbagi kegiatannya sehari-hari, sesi foto, aksi konser, dan juga photo quote. Tentu, Aura tak segan berbagi pose-posenya yang seksi.

6 dari 6 halaman

5.Pevita Pearce


5.Pevita Pearce

Pevita Pearce memang tak perlu Anda ragukan lagi kecantikan dan keseksiannya. Bahkan pada 2013 lalu, gadis 22 tahun ini masuk daftar wanita paling seksi menurut majalah pria dewasa.

Artis yang bernama lengkap Pevita Eileen Pearce ini sering menjalani pemotretan yang memamerkan lekuk indah tubuhnya. Ia juga kerap mengunggah foto-foto seksinya pada akun Instagram @pevpearce yang memiliki lebih dari 1 juta followers.

Berpose seksi bagi mantan kekasih Banyu Biru ini sepertinya memang sudah menjadi kebiasaan. Bahkan, dalam setiap kesempatan pemotretan, dirinya juga ikut memposting kegiatannya itu di akun media sosial.

Pevita Pearce tampak begitu sensual saat melakukan pemotretan. (foto: Instagram.com/pevpearce)

Pose terakhir Pevita adalah di akun Instagram pribadinya, Senin (11/5/2015), Pevita Pearce menghebohkan followers-nya dengan foto yang diunggahnya. Foto tersebut menunjukkan wajah sensual Pevita di depan kamera. Ia tampak tak mengenakan atasan alias seperti topless.

"Behind the scene with my cray team @dierabachir @bubahalfian @gadutism @mixrhoo," tulis Pevita sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.