Sukses

Mau Punya Anak, Zaskia Sungkar-Irwansyah Harus Berkorban

Sejak Shireen Sungkar dikaruniai momongan, Zaskia Sungkar mengaku tak tahan untuk memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 2010 lalu, hingga kini pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum juga dikaruniai anak. Kata dokter, bila ingin memperoleh keturunan, keduanya diharuskan berkorban. Apa?

"Kata dokter, kalau mau punya anak harus sama-sama berkorban meluangkan waktu dari kesibukan, biar nggak stres," ucap Zaskia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2015).

Maklum, pasangan selebriti ini sama-sama sibuk. Bila dituruti, aktivitas mereka tak henti dari pagi sejak malam hari. Inilah salahsatu faktor yang membuat Zaskia dan Irwansyah tak kunjung memperoleh momongan.

"Padahal kami sudah ikuti program (untuk punya anak). Dokter juga sudah mengingatkan, sayang sudah keluar uang tapi tak juga berhasil," ungkap Zaskia.

"Apalagi semenjak adikku (Shireen Sungkar) punya anak, aku tuh sudah pengin banget punya anak. Ya ini lagi usaha juga," kata Zaskia. (Jul/fei)

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.