Sukses

Taylor Swift Ternyata Cinta Blink 182

Penyanyi Taylor Swift ternyata menggemari musik Blink 182.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebagai musisi muda, Taylor Swift memang tergolong sangat berbakat. Terbukti dengan sejumlah karya bagus yang dihasilkannya sejak memulai karir di tahun 2004.

Siapa sangka, selain menyukai Country dan Pop yang memang merupakan ranahnya dalam bermusik, Taylor juga menggemari band beraliran keras. Seperti salah satunya Blink 182 yang pernah melejit di era 2000-an.

Hal itu terlihat dari video unggahan Taylor di Instagramnya baru-baru ini.

"Ketika kau begitu mencintai Blink 182 sampai lemas lalu mencoba menggabungkan beberapa lagu mereka," tutur Taylor.

Di video tersebut, Taylor bersama teman-temannya menyanyikan salah satu bait lagu milik Blink 182. Dia bahkan mencampur beberapa single Blink dan membuat keempat temannya merasa kagum.

Kontan, video unggahan Taylor tersebut langsung menarik para fans Blink 182 untuk turut berkomentar. Pasalnya, entah disadari atau tidak oleh Taylor, salah satu personel Blink 182, yakni Mark Hoppus, juga sering mendengarkan lagu - lagu ciptaan pelantun Back to December itu.

"Ya Tuhan, Taylor Swift ternyata menggemari Blink 182, aku benar-benar sangat bahagia sekarang," komentar salah satu fans Blink 182. "Dua musisi yang kusukai ternyata saling menyimpan rasa kagum. Aku tak bisa bernafas," timpal fans lainnya.

Lewat lagu ciptaannya, Taylor Swift disebut sebagai wanita paling berpengaruh di dunia.

Taylor Swift adalah musisi Country super sukses asal Amerika Serikat. Usai menjual jutaan keping album lewat empat kumpulan karyanya yang bertajuk Taylor Swift, Fearless, Speak Now, dan Red, Taylor nekat mengubah aliran musiknya menjadi Pop di album 1989.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini