Sukses

Ada Karakter Transformers di Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Bumblebee adalah karakter Transformers yang bakal terlihat di sekuel film Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-kura Ninja) itu.

Liputan6.com, Los Angeles Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (Kura-kura Ninja 2) telah menjadi tontonan yang cukup menghibur terlepas banyaknya kritik pedas terhadap film ini. Belakangan, pihak studio memasukkan karakter Transformers di dalamnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/6/2015) Bumblebee adalah karakter yang bakal terlihat di sekuel film Kura-kura Ninja itu. Akan tetapi, sosok yang sangat populer di kalangan fans Transformers itu, ternyata bukanlah versi aslinya.

Bumblebee adalah karakter Transformers yang bakal terlihat di sekuel film Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-kura Ninja) itu.

Melalui video dari akun Instagram milik beberapa pengguna di dunia maya, ternyata sosok Bumblebee yang dimaksud hanyalah seseorang dengan kostum robot berwarna kuning itu.

Orang tersebut terlihat mengenakan kostum Bumblebee dalam sebuah syuting untuk adegan parade Haloween yang berlangsung di Kota New York. Pihak studio seolah ingin menampilkan cameo Bumblebee dalam format yang lebih sederhana.

Walaupun Transformers: Age of Extinction banyak dicerca, namun tak ada salahnya menyaksikan film paling ditunggu satu ini.

Michael Bay yang telah beberapa kali didapuk sebagai sutradara seri film Transformers, memang turut memegang peranan sebagai produser  untuk Teenage Mutant Ninja Turtles 2 serta film pertama.

Sehingga, sangat tidak mustahil untuk memunculkan dua karakter tanpa harus terkendala izin produksi. Selama syuting, orang berpakaian kendaraan kuning memutari Michaelangelo (Noel Fisher) hingga berubah menjadi Bumblebee. Mereka kemudian melakukan tos tangan.

Megan Fox dan Will Arnett kembali tampil di sekuel ini. Keduanya bakal memiliki calon kekasih yang masing-masing diperankan Stephen Amell dan Alessandra Ambrosio.

Adegan pertarungan Megan Fox dalam Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-kura Ninja) yang dianggap mengagumkan justru dipotong.

Amell memerankan Casey Jones bersama beberapa pemain lain seperti William Fichtner sebagai Eric Sacks, Tyler Perry sebagai ilmuwan Baxter Stockman, dan Brian Tee sebagai Shredder baru.

Josh Applebaum dan Andre Nemec dari film pertama, turut kembali untuk menggarap naskahnya. Sementara itu, Dave Green telah ditunjuk sebagai sutradara. Teenage Mutant Ninja Turtles 2 dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 3 Juni 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.