Sukses

Lee Seung Gi Rilis Album Baru dengan Nuansa Berbeda

Lee Seung Gi kembali hadir kembali dengan karya terbaru hanya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Seleb berwajah imut Lee Seung Gi telah cukup lama membuat penggemar rindu mendengar suara nyanyiannya. Album terkahir Lee Seung Gi bertajuk Forest dirilis 2012 silam dengan nuansa balada yang membuat penggemar terbuai.

Kini, Lee Seung Gi kembali hadir kembali dengan karya terbaru hanya untuk penggemar. Beberapa lagu di album baru Lee Seung Gi memiliki konsep yang berbeda, termasuk menggandeng musisi dan pengarang lagu ternama, diwartakan The Korea Herald, Rabu (10/6/2015).

Lagu `And Goodbye` merupakan single dengan balada bernuansa rock, hasil kreasi indah Lee Do Hoon. Selain itu, ada lagu `Wind` yang ditulis Kim Eana. Lagu `Wind` memiliki lirik lagu yang sentimental hingga menohok hati pendengarnya. Semua itu dibalut dalam aluna merdu vokal Lee Seung Gi.

Dengan peluncuran album baru ini, Lee Seung Gi jadi lebih fokus dengan kegiatannya di dunia musik. Sebelumnya, Lee Seung Gi sibuk dengan karier beraktingnya, termasuk bermain dalam Love Forecast yang menjadi debutnya di dunia perfilman. Rupanya film perdana Lee Seung Gi masuk dalam jajaran Box Office.

Lee Seung Gi ingin menjadi orang berguna dengan mempromosikan kegiatan sosial. Seperti apa ceritanya?

Lee Seung Gi debut di ranah hiburan saat beeusia 16 tahun. Dia bermain dalam drama Because You're My Girl pada 2004 silam yang langsung menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Sejak itu, Lee Seung Gi laris manis sebagai aktor sekaligus penyanyi. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.