Sukses

Tampil Seksi, Rini Idol Tak Takut Dikaitkan Isu Prostitusi Artis

Dari gadis SMA lugu yang menjuarai ajang pencarian bakat, dan kini Rini Idol memilih tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan penampilan Rini Wulandari memang terbilang ekstrem. Dari gadis SMA lugu yang menjuarai ajang pencarian bakat, dan kini ia memilih tampil seksi.

Dengan maraknya kabar Prostitusi online yang melibatkan banyak selebriti, tak membuat Rini Wulandari takut terseret lantaran penampilannya tersebut.

"Aku sih nggak pernah takut ya dengan hal itu, karena aku memang tidak pernah melakukannya. Kalau takut, berarti aku jadi salah satu dari mereka dong?" ujarnya, saat mendatang kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Rini Wulandari ikut memeriahkan acara ‘20th Nike Ardilla ‘ di Rolling Stone Café, Jakarta, Selasa, (8/4/2015). Dalam acara tersebut terjual baju almarhum Nike Ardilla sebesar Rp. 10 Juta. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pelantun `Rapuh` ini bersyukur dirinya bisa menghasilkan pundi-pundi dari kerja kerasnya selama ini. "Aku tidak melakukan pekerjaan nggak benar. Semua hasil yang aku dapat dari kerja yang sesungguhnya."

Rini Wulandari pun mengaku selama ini dirinya tak pernah mendapat tawaran yang aneh kala manggung. Karena ia bukan Tipe cewek yang cepat percaya dengan orang lain.

"Aku kerja dengan orang-orang yang sudah cukup lama saling kenal. Lagipula aku bukan tipe yang kepo juga, jadi nggak mau ngurusin privasi orang lain," lanjutnya.

Dengan pemberitaan prostitusi artis ini, Rini Wulandari menyesali karena terlalu berlebihan sehingga menjadi bad news untuk pekerja seni seperti dirinya. Karena tidak semua selebriti bisa dibeli.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.