Sukses

David Guetta Dipilih Menjadi Pencipta Lagu Tema UEFA Euro 2016

David Guetta juga akan tampil dalam konser pembuka turnamen tersebut.

Liputan6.com, Paris DJ asal Prancis David Guetta makin eksis saja. Setelah sukses dengan karya-karya sebelumnya, kini ia dipercaya untuk membuat lagu resmi turnamen sepakbola terbesar di Eropa, UEFA Euro 2016.

Hal tersebut dikatakan Guetta sendiri lewat akun Twitternya @davidguetta, Rabu (9/6/2015). "Tak ada rahasia lagi. Saya adalah wakil musik UEFA Euro 2016. @uefaeuro bring it on!" tulis sang DJ.

Sebagai bagian dari hal tersebut, David Guetta akan tampil dalam konser resmi nanti di malam pembuka turnamen tersebut di Prancis.

"Benar-benar bersemangat menjadi bagian dari turnamen besar ini di negara saya. Musik dan sepakbola jadi satu. Kami ingin para fans menjadi bagian penting dari apapun yang kami lakukan," ujarnya seperti dilansir NME, baru-baru ini.

Ini akan menjadi pembuktian DJ David Guetta, apakah karyanya tetap menarik tanpa sentuhan pop?

David Guetta adalah salah satu DJ terkaya di dunia selain Calvin Harris dan Tiesto. Sepanjang kariernya ia telah menjual lebih dari sembilan juta copy album di seluruh dunia. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pierre David Guetta (lahir 7 November 1967) atau sering disapa David Guetta adalah produser musik dan DJ asal Prancis.

    David Guetta

Video Terkini