Sukses

Haruka JKT48 Ikut Puasa di Bulan Ramadan

Haruka ikut puasa Ramadan untuk menghormati teman yang beragama Islam dan untuk kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu member JKT48, Haruka tak ingin ketinggalan momen Ramadan. Meski bukan seorang muslimah, namun Haruka mengaku turut menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Saya ikut puasa juga. Tahun kemarin juga aku ikut sahur, terus puasa," kata Haruka JKT48 saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015).

Haruka JKT48 (Istimewa)

Hal ini dilakukan Haruka selain sebagai bentuk penghormatan kepada rekan-rekannya yang menjalankan ibadah puasa, juga untuk menjaga kesehatannya. "Awalnya lapar tapi jadi suka. Saya puasa buat kesehatan saja," terang pengisi acara Ini Talk Show ini.

Meski dalam suasana puasa, namun cewek kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini memiliki segudang aktifitas selama Ramadan. Hal itu pun dibenarkan oleh rekan Haruka di JKT48, Melody.

"Biasanya kami beraktivitas di teater, tetapi ada agenda lain di sana. Seperti talk show, charity, ada juga ngabuburit bareng," jelas Melody. (Fac/fei)

Ada kejadian lucu dalam peluncuran single ke-7 idol grup JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini