Sukses

Foo Fighters Berencana Membuat Sekuel Dokumenter Sonic Highways

Kali ini kemungkinan akan mengambil lokasi di Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles Foo Fighters yang sukses dengan serial dokumenternya Sonic Highways belum lama ini berencana membuat lanjutan dari dokumentasi perjalanan delapan kota tersebut. Mereka berencana membuatnya di Inggris.

"Yang hebat dari konsep ini adalah bisa dilakukan di mana saja karena setiap kota memiliki sejarah musik," ujar sang vokalis Dave Grohl.

Dave Grohl (foto: 91x.com)

"Dari semua tempat di dunia Inggris dan UK adalah tempat yang pas. Begitu banyak hal di sana," tambahnya dilansir music-news.com baru-baru ini.

Sonic Highways merupakan album kedelapan Foo Fighters yang rilis belum lama ini. Penggarapannya yang dilakukan di delapan kota di Amerika Serikat diabadikan dalam serial dokumenter berjudul sama.

Foo Fighters

Foo Fighters dibentuk oleh Dave Grohl yang sebelumnya merupakan drummer band grunge legendaris Nirvana. Ia mendirikan band tersebut pada 1994 usai kematian sang vokalis Kurt Cobain.

Dave Grohl antusias bisa mensukseskan album baru Foo Fighters setelah belajar dari karya mereka sebelumnya, Wasting Light.

Sepanjang kariernya, Foo Fighters yang digawangi oleh Dave Grohl, Taylor Hawkins, Nate Mendel, Chris Shiflett, dan Pat Smear ini telah memenangkan 11 Grammy Awards.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini