Sukses

Glenn Fredly Pamer Undangan Pernikahan Putra Jokowi, Gibran-Selvi

Glenn Fredly mengunggah foto undangan pernikahan anak Jokowi, Gibran dengan Selvi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda menjadi sorotan belakangan ini. Gibran dan Selvi mengikat janji suci hari ini, Kamis (11/6/2015). Seluruh mata di penjuru negeri seolah tak sabar menyaksikan pernikahan anak sulung sang presiden.

Unggahan foto undangan pernikahan Gibran dan Selvi pun banyak beredar di media sosial. Salah satunya dari musisi ternama Tanah Air, Glenn Fredly. Pelantun hits Kisah Romantis itu memperlihatkan undangan Gibran dan Selvi disertai doa.

"Semesta memberkati kebahagiaan Selvi & Gibran....Amin..," tulis Glenn Fredly.

Hal itu tampak di akun Instagram Glenn Fredly. Pria yang dikabarkan dekat dengan Aura Kasih ini memberi isyarat diundang oleh keluarga Jokowi. Di undangan pernikahan Gibran dan Selvi, Glenn Fredly mendapat jam 12:00-13:00 WIB.

Glenn Fredly memperlihatkan undangan pernikahan putra Jokowi, Gibran-Selvi. (foto: instagram.com/glennfredly309)

Undangan yang diterima Glenn Fredly menurut jadwal merupakan tamu-tamu bagi warga di Graha Saba Buwana. Dalam acara pernikahan Gibran dan Selvi, tamu undangan dibagi menjadi dua. Pukul 18:30 WIB, mereka khusus menerima tamu VVIP/pejabat di Graha Saba Buwana.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda telah menjalani serangkaian acara menuju pernikahan mereka. Prosesi pernikahan dua sejoli ini dimulai dari Selasa (9/6/2015) hingga hari ini. 

Ibu Selvi Ananda memberikan segelas air kepada Gibran Rakabuming yang datang ke rumahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini