Sukses

Paris Hilton Cium Mesra Pacar Baru di Depan Umum

Paris Hilton mengumbar kemesraannya dengan pacar barunya yang diketahui bernama Thomas Gross.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton kini sudah tak berstatus jomblo lagi. Artis ternama Hollywood ini dikabarkan telah mempunyai pacar baru. Pria beruntung tersebut diketahui bernama Thomas Gross.

Paris Hilton dan Thomas Gross kepergok kamera paparazi sedang asyik berlibur di Spanyol. Dilansir laman X17online, Kamis (11/6/2015), keduanya menikmati keindangan pantai dan bermain jet ski bersama. Mereka pun tampak mengumbar kemesraan di depan umum.

Paris Hilton berciuman dengan pacar barunya yang bernama Thomas Gross. (foto: x17online.com)

Pasangan baru itu berciuman di atas kapal pesiar. Layaknya dua sejoli yang sedang kasmaran, Paris Hilton terlihat berkali-kali mencium bibir Thomas Gross. Di foto tersebut, Paris Hilton yang mengenakan bikini hitam memeluk sang kekasih.

"Mereka benar-benar terlihat begitu nyaman satu sama lain dan sangat bersenang-senang," ujar seorang sumber.

Paris Hilton. (foto: justjared)

Pelantun hits Stars are Blind itu bertemu dengan Thomas Gross di Perancis beberapa waktu lalu hingga memutuskan berpacaran. Paris Hilton telah megajak Thomas Gross ke pernikahan sepupunya di Cabo San Lucas, Meksiko. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke Ibiza dan menginap di villa pribadi Thomas Gross.

"Dia (Paris Hilton) senang telah menemukan pria baru seperti seorang pria yang sudah dinantinya. Paris menyukai cara Thomas Gross memperlakukannya, mereka memiliki waktu yang baik. Mereka sedang berada di masa yang baik," kata sumber.

Paris Hilton asyik bersama dengan pacar barunya yang diketahui bernama Thomas Gross. (foto: x17online.com)

Paris Hilton kini sedang ikut mempersiapkan pernikahan adik perempuannya, Nicky Hilton. Sang adik akan menikah Juli 2015 mendatang. Rencananya Paris Hilton bakal mempersembahkan penampilan spesialnya di hari bahagia Nicky Hilton.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini