Sukses

Caitlyn Jenner Berfoto dengan Dokter Bedah Plastiknya

Siapa yang paling berjasa mengubah Bruce Jenner jadi wanita cantik bernama Caitlyn? Tak lain dokter bedah plastiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Berubah dari pria jadi wanita, Bruce Jenner, 65 tahun, mengucapkan selamat tinggal pada sosok laki-lakinya dan memilih nama wanita, Caitlyn. Ia tampil memukau di sampul majalah Vanity Fair edisi Juli sebagai wanita.

Lantas, siapa yang paling berjasa mengubahnya jadi wanita cantik seperti saat ini? Tentu saja dokter yang melakukan bedah plastik padanya.

Kecantikan Bruce Jenner sebagai wanita tak lain berkat keahlian hasil kerja dokter Harrison Lee. Dan sebagai wujud terima kasih, ayah tiri Kim Kardashian itu memberi sang dokter satu eksemplar edisi Juli Vanity Fair bersampul dirinya disertai tanda tangan.

Caitlyn Jenner dan dokter bedah plastiknya, Harrison Lee. (dok. Just Jared)

Momen itu diabadikan lewat foto yang diunggah Just Jared, Rabu (10/6/2015). Dokter dan paiennya itu berfoto sambil memegang majalah Vanity Fair.

Di sampul majalah itu pula, Caitlyn menulis, "Untuk Harrison, hasil kerja yang hebat. Terima kasih banyak, Caitlyn Jenner." Just Jared mengatakan, foto ini diunggah di akun Instagram salah satu karyawan dokter Lee.

Bruce Jenner mengganti namanya jadi Caitlyn Jenner.

Ya, Caitlyn Jenner memang sangat puas dengan hasil kerja sang dokter mempermak tubuh dan wajahnya jadi wanita. "Saya tak ingin pamer, tapi menurut saya dia sangat terkesan dengan hasilnya," kata dokter Harrison Lee pada Eonline belum lama ini. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.