Sukses

Serba Mewah Vicky Shu Sempat Disangka Jadi Simpanan

Vicky Shu punya gaya hidup yang tinggi layaknya selebritis papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis Vicky Shu terbilang jarang muncul di televisi. Meski begitu, pelantun Mari Bercinta 2 ini punya gaya hidup yang tinggi layaknya selebritis papan atas.

Gara-gara hal itu, Vicky Shu mengaku sempat mendapat tudingan tak sedap. Vicky disangka nyambi sebagai simpanan lantaran punya hidup yang terbilang mewah. Namun, cewek yang pernah dekat dengan Deddy Corbuzier ini menjelaskan sumber penghasilan yang dimilikinya.



"Banyak orang bertanya kok nggak pernah tampil di tv punya ini itu? Ya karena pendapatan memang lebih besar di off air, atau acaranya nggak sesuai dengan image-nya dia," kata Vicky Shu, baru-baru ini di Jakarta.

"Alhamdulillah itu terjadi sama aku. Kadang pendapatan di tv nggak sebesar di off air," lanjutnya.

Vicky Shu. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Diakui Vicky Shu, selama ini ia memang lebih sering mengambil pekerjaan off air. Sedangkan on air televisi, hanya dimanfaatkan sebagai ajang promosi single atau album barunya.

"Jujur kalau rezeki off air paling besar. Aku maunya bisa mengatur antara on air dan off air. Untuk musisi, tv itu jadi ajang promosi. Dari situ masyarakat lihat kita dan karyanya. Nggak semua mau ambil job di tv," jelas penyanyi 27 tahun ini.

Vicky Shu

Untuk menjawab tudingan negatif orang-orang, Vicky Shu punya trik khusus. Cewek berwajah oriental ini menggunakan sosial media sebagai bukti bahwa dirinya memang bekerja keras.

"Kan bisa dilihat di sosial media kegiatan kita di luar jadwal on air. Itu jadi salah pembuktian kalau kita kerja keluar kota atau luar negeri," pungkas Vicky Shu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.