Sukses

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Siapkan Prosesi Tujuh Bulanan

Untuk urusan prosesi nujuh bulan, Raffi Ahmad mengaku tak turun langsung mempersiapkan acara bersama Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Nagita Slavina memasuki bulan ketujuh pada Juni 2015 ini. Nagita Slavina bersama suaminya, Raffi Ahmad pun segera menggelar prosesi tujuh bulanan untuk meminta kelancaran hingga persalinan nanti.

"Nujuh bulan Insya Allah hari Minggu ini, lokasinya di rumah mama Rita (ibunda Nagita Slavina) pakai adat Jawa Tengah," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri peluncuran album bertajuk Kamulah Takdirku, Kemang, Jakarta, Senin (4/5/2015).(Liputan6.com/Panji Diksana)

Untuk urusan prosesi tersebut, Raffi Ahmad mengaku tak turun langsung mempersiapkan acara tujuh bulan sang istri. Kesibukannya mengisi program televisi, membuatnya memilih untuk menyerahkan urusan tersebut pada Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan sesi pemotretan dengan fotografer Diera Bachir. (foto: instagram.com/raffiahmadlagi)

"Kalau konsep acara aku nggak tahu, karena yang nyiapin mama Rita semua sama Gigi. Nanti pakai baju adat Jawa Tengah juga, kalau aku kan kurang paham adat Jawa Tengah," papar Raffi Ahmad.

Usai melalui prosesi tujuh bulan nanti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru leluasa untuk mempersiapkan perlengkapan untuk menyambut kehadiran si buah hati.

Raffi Ahmad dan istri saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). Raffi terpilih sebagai Host Program Musik Favorit/Variety Show dan Entertainment (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Katanya kalau belum nujuh bulan kan pamali (mempersiapkan kebutuhan anak), Gigi yang sudah gemes banget pengin ini itu, kalau sudah tujuh bulanan lewat, baru deh disiapin semuanya," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.