Sukses

Jelang Puasa, Raffi Ahmad Ingin Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Raffi Ahmad tengah mempersiapkan waktu untuk mengunjungi makam keluarga dan kerabatnya. Termasuk menyambangi makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Ramadan, banyak orang meluangkan waktu untuk berziarah mengunjungi makam keluarga dan kerabat dekat. Hal itu pula yang akan dilakukan Raffi Ahmad sebelum menjalani ibadah puasa.

Suami Nagita Slavina ini mengaku tengah mempersiapkan waktu untuk mengunjungi makam keluarga dan kerabatnya. Termasuk menyambangi makam Olga Syahputra.

Raffi menganggap Olga Syahputra sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Lihat saja kebersamaan mereka ini


"Insya Allah saya mau ke makam Olga sama almarhum papa saya," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).



Berziarah ke makam, dikatakan Raffi Ahmad, merupakan tradisi yang biasa ia lakukan menjelang datangnya Ramadan. Ia memanfaatkan momen itu untuk mendoakan orang-orang yang dicintai dan disayanginya.

Berbagai kicauan raffi Ahmad di akun Twitter (Twitter.com/Raffi Ahmad)

"Minggu depan aku rencana mau ke Bandung untuk ziarah ke makam sahabat-sahabat juga. Memang kalau mau puasa, aku sempatin ziarah ke makam," ungkap Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.